Pencarian
Banner
pemgumuman kelulusanvideo
Login Member
Username:
Password :
Statistik

Total Hits : 1248577
Pengunjung : 290062
Hari ini : 142
Hits hari ini : 456
Member Online : 1
IP : 54.160.245.121
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

c47ur1980    c47ur1980

Diklat Teknis Substantif

Tanggal : 30/10/2015

Jakarta.  Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag Prof. H. Abdul Rahman Masud saat memberikan pengarahan pada pembukaan Diklat Teknis Subtantif yang dilaksanakan Pusdiklat Kementerian Agama RI di Jakarta, Selasa (20/10/2015). “Di era sekarang ini, seorang pendidik harus kreatif, profesional dan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat jika tidak mau dikatakan buta huruf”, jelasnya dihadapan sekitar 90 tenaga pendidik dari berbagai propinsi di Indonesia. Dalam diklat yang dilaksanakan selama 7 hari mulai tgl 19 sampai 25 Oktober tersebut MAN 13 Jakarta mengirimkan 1 orang guru, yaitu Desi Puspitosari, S.Pd.

Minggu (25/10/2015), Kegiatan Diklat Teknis Subtantif ditutup oleh Kepala Pusdiklat Kementerian Agama RI, H. Kusasi, M.Pd., di Aula Pusdiklat. Beliau menambahkan bahwa dengan reformasi birokrasi, 3 Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dikuasai yaitu Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial Kultural. Dengan kemampuan teknis, ASN akan memiliki Sikap dan Pengetahuan yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya peserta didik. Dengan kemampuan manajerial, ASN akan dapat mengatur dan mengelola seluruh SDM yang ada untuk mewujudkan visi dan misi lembaga. Dengan kemampuan Sosial Kultural, ASN akan dapat berkomunikasi dengan baik dan bersosialisasi dengan lingkungan.

Kegiatan diklat yang diikuti oleh 90 peserta dari unsur guru dan dosen utusan Kanwil Propinsi dan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia ini dilaksanakan mulai tgl 19 sampai 25 Oktober.

Setelah melalui proses pendidikan dan pelatihan selama 7 hari, seluruh peserta Diklat Teknis Subtantif yang dilaksanakan Pusdiklat Kementerian Agama RI berhasil memperoleh Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan. Kegiatan yang diikuti oleh 90 peserta dari unsur guru dan dosen utusan Kanwil Propinsi dan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia ini dilaksanakan mulai tgl 19 sampai 25 Oktober. Seluruh peserta telah mendapatkan materi Pendidikan dan Pelatihan dengan jumlah jam 70 Jam Pelajaran.

 

Waka Humas

Desi Puspitosari



Kembali ke Atas


Info Sekolah Lainnya :